Senin, 15 Juni 2015

harga kopi arab biji kurma

Share & Comment
kopi arab biji kurma
Sebelum membeli anda tentu ingin mengetahui harga,makan berikut ini harga kopi arab biji kurma:

Harga Eceran  : Rp. 55.000/ 100 gr
Harga Grosir  : Rp. 35.000/ 100 gr 
Harga diluar ongkos kirim 


Jadi apabila anda ingin membeli 1 kilogram maka 55.000 x 10: 550.000
Untuk pembelian Bapak-Ibu bisa dateng langsung ke kantor di Jl.Ciledug Raya No.35 Blok 2B Larangan Kota Tangerang.atau bisa juga dengan online yaitu anda telpon barang kami kirim dengan jasa pengiriman yang terpercaya.


kopi arab biji kurma

1.Sebagai minuman penganti kopi, warnanya tidak segelap kopi tapi rasanya mantap seakan akan kopi. Kelebihannya semakin banyak minum, maka semakin memberi tenaga baik pada peminum

2.Anda juga bisa menggunakan serbuk biji ini untuk membuat serapan daging dicampur dengan berbagai rempah agar daging lebih lembut

3.Digunakan sebagai bahan spa / scrub. Campurkan serbuk scrub biji kurma dengan #pevoo dan #madu akan membuatkan kulit badan anda selembut bayi. Natural? yes and safe!

4.Jika anda mengalami masalah keguguran rambut yang serius dan kronis sehingga menyebabkan anda BOTAK!!! maka inilah natural remedy atau cara tepat untuk mengaktifkan sel kulit kepala yang sudah mati. Serbuk biji kurma dicampur dengan Minyak Zaitun Ramallah Extra Virgin, maka hasilnya adalah TERBAIK. Penggunaan secara Konsisten setiap hari sebelum tidur اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ akan membuatkan sel kulit kepala yang bermasalah kembali sehat dan anak anak rambut kembali keluar dengan baik.
Labels:
 
Copyright © kopi arab | Designed By TemplatePixel - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger