Kamis, 18 Juni 2015

distributor kopi arab biji kurma

Share & Comment
distributor kopi arab biji kurma
Istana Herbal adalah salah satu tempat yang dapat anda percayakan sebagai distributor kopi arab biji kurma dengan pelayanan yang cepat dan harga terjangkau,kami berpusat di Jl.Ciledug Raya No 35 yang memang bernaung dari pusat Istana Mulia Groups,anda dapat datang dan melihat kantor kami,atau bisa menghubungi 0217361379-087884013344.

Kami siap melayani untuk permintaan atau pemesanan kopi arab biji kurma untuk anda yang berada di wilayah jakarta,depok,tangerang,bogor,bekasi dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.


Apa si itu kopi arab biji kurma ?

Kopi arab biji kurma adalah sebuah minuman kesehatan seperti kopi terbuat dari biji kurma pilihan dari Arab Saudi. Pembuatan kopi pada minuman ini diganti dengan biji kurma yang diolah selayaknya membuat kopi biasa. Meskipun tidak mengandung kafein yang memiliki efek negative bagi tubuh, namun rasa dan manfaat kopi biji kurma ternyata tidak kalah dengan rasa kopi yang sebenarnya.

Secangkir kopi panas menjadi satu hal yang sangat cocok untuk mengusir rasa kantuk ketika sedang bekerja. Apa lagi bagi anda yang bekerja selalu di depan komputer, kopi mungkin menjadi teman terbaik anda selama ini. Kopi juga sangat cocok dikonsumsi pada saat istirahat di sela-sela kita serius bekerja.


Kandungan cafein yang terdapat pada kopi memang sangat ampuh untuk menangkal rasa kantuk. Namun, jangan sampai anda terjebak dalam jeratan zat ini. Meskipun sekilas jika dilihat kafein banyak bermanfaat bagi, namun dibalik itu ternyata bahayanya siap menggerogoti tubuh kita., terutama jika kita terlalu berlebihan mengkonsumsi si hitam ini.


Kandungan kafein pada kopi jika dikonsumsi dalam jumah berlebih dapat menyebabkan tukak lambung (nyeri pada daerah ulu hati dan dada), memicu jantung berdebar-debar sehingga meningkatkan resiko tekanan darah tinggi dan stroke, mengiritasi kandung kemih, sampai dapat mengalami halusinasi. Efek-efek negative yang ditimbulkan oleh kafein ini jika dibiarkan berlarut-larut dengan tetap mengkonsumsi kopi setiap hari maka akan semakin membahayakan diri kita.


Untuk menghindari bahaya kafein kita harus bisa mengurangi kebiasaan minum kopi atau malah tidak lagi mengkonsumsinya sama sekali. Kebiasaan minum ngopi mungkin bisa kita ganti dengan minuman serupa tetapi yang lebih banyak mengandung manfaat pada tubuh kita.


Kopi  biji Kurma minuman herbal ini diproduksi oleh sebuah industry rumah tangga yang telah teruji kualitasnya dalam pembuatan kopi. Sehingga aroma, rasa dan kualitas Kopi Arab Biji Kurma ini sangat luar biasa.


Labels:
 
Copyright © kopi arab | Designed By TemplatePixel - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger